ISC Libur 2 Pekan Momen Arema Pulihkan Badai Cedera
ISC istirahat 2 minggu waktu Arema Perbaikan Hurricane Cedera / Dede Arip Rachman / Sindophoto

MISKIN – Arema Cronus fokus kekuatan pemulihan antara istirahat kejuaraan Indonesia Sepakbola (ISC) selama dua minggu. Setidaknya enam pemain untuk pergi dengan tim dokter.

Daftar cedera meningkat dengan runtuhnya Goran Arema Gancev dan Kurnia Meiga di pertandingan terakhir kontra Persegres Gresik United akhir pekan lalu. Mengharapkan setidaknya badai mereda terluka ketika ia kembali setelah 12 Juni drama berikutnya.

Pada tanggal itu, Arema, pihak pergi di kandang PSM Makassar dan staf pelatih ingin lebih repetisi segar [lead. “Lumayan ada liburan selama dua minggu, lain terluka dalam mengantisipasi keadaan pemain. Mudah-mudahan nanti ketika bersaing lagi ada pemain yang telah dikembalikan,” kata Joko Susilo asisten pelatih Arema Cronus.

dari cedera ini, Goran Gancev, Kurnia Meiga dan Syaiful Indra Cahya, mungkin kembali pertandingan melawan PSM. Goran dan Kurnia cedera tidak seburuk, sementara Saiful mulai bermain lagi. Selain itu, pemain lain harus menunggu lebih lama.

Cristian Gonzalez, Ahmad Bustomi, Antoni Putro, dan Dendi Santoso, mungkin masih absen setidaknya satu bulan ke depan. Meskipun tidak bisa cocok semua pemain cukup ketika lawan PSM, setidaknya Arema tidak amunisi terbatas dalam jumlah besar.

“Sebenarnya, itu semua terluka masih absen, Arema lebih banyak saham. Seharusnya dibatasi hanya untuk menjalankan strategi. Kami terus berdoa yang mungkin tidak semua cepat pulih dan tidak ada pemain yang cedera lagi “Joko Susilo.

Meskipun masih berkembang Goran Gancev dan Kurnia Meiga menunggu, pelatih masih akan mempersiapkan alternatif jika mereka sembuh panjang. Ryuji Utomo dan kiper kedua Kadek Ward akan bersedia untuk mengubah peran mereka.

Tim Arema sendiri ditutup selama empat hari setelah kekalahan 3-1 di Stadion Kanjuruhan Persegres. Rencana tim Singo Edan akan memulai latihan lagi pada Rabu (01/07)

( aww )
baca 473x