MANCHESTER – Manchester City (Man City), kedatangan bek baru waktu dekat. The Citizens diberitakan akan Aymeric Laporte mengamankan penandatanganan Athletic Bilbao.

Man City Laporte dipantau selama lebih dari lima bulan. Tim musim depan akan mengurus Pep Guardiola proposal yang diajukan sejak Maret 2016. Tapi saat itu, Bilbao telah mengatakan tidak akan menyerahkan pemain Prancis.

Bilbao berpendapat Laporte memiliki kontrak sampai 30 Juni 2019. Selain itu, layanan masih akan diperlukan di musim 2016/2017. Bilbao baru akan menyerahkan 22 tahun bahwa jika Man City membuat klausul pembelian sebesar 50 juta euro.

Namun, diyakini bahwa hanya menjadi trik Los Leones ke warung proses transfer. Wakil Perdana Menteri Spanyol tampaknya ingin membuat keuntungan besar. Acara, sekarang Bilbao lampu hijau.

Sekarang semuanya dibiarkan menggantung Laporte. Kabarnya, mengingat mantan bek tengah Basconia ultimatum dari Guardiola. Pembalap Spanyol itu delapan hari di Laporte untuk membuat pilihan mereka. Apakah bertahan di San Memes, atau berlabuh di Stadion Etihad.

Informasi terbaru menyebutkan Laporte Man City bersedia menerima proposal. Mengingat Laporte batal membela Perancis di Piala Eropa pada tahun 2016, ada akan mempercepat kemungkinan transaksi.