Rahasia Fit Eka Ramdani saat Puasa Ramadhan
Rahasia Fit Eka Ramdani saat Ramadan / Mohammed Muslim / Sindophoto

Palembang – Ramadan untuk FC gelandang tengah (SFC) Eka Ramdani tidak halangan ketika Anda bermain. Pria kelahiran Purwakarta 18 Juni 1984 optimistis ibadah puasanya lubang lancar dan tidak berlubang. “Bermain sepak bola tidak ada alasan untuk membatalkan puasa. Terutama tidak tetap,” kata Eka.

nama Ebol Eka Ramdani salam dalam pelatihan pada hari Minggu (5/6) sore untuk mengikuti latihan. Dia hanya duduk di pinggir lapangan. Dia mengatakan dia tidak merasa baik. Tapi Ebol izin sudah diminta dari latihan pelatih untuk bergabung. “Saya demam, tapi tidak terlalu buruk. Jika latihan takut menambahkan menjatuhkan . Biarkan malam ini makan malam dan bisa berlari cepat,” katanya.

Menurut mantan Semen Padang, ia berjanji tidak akan terlepas selama bersaing di bulan puasa fisik. Sejak bersaing di bulan pemain puasa yang mulai merumput pada tahun 2000 dengan Persib Bandung bisa merasakan iklim.

“berpartisipasi dalam kompetisi yang panjang selama bulan puasa, saya pernah ke sana beberapa kali tidak. Intinya makan banyak sayuran vitamin dan terlihat tidur pola. Saya yakin stamina saya akan kembali nanti selama Prapaskah bulan, “katanya.

Tersentuh praktek pola sore atau memperparah pemain selama bulan puasa. Eka mengatakan itu benar-benar membuat ibadah dan permainan bisa berjalan lancar. “Latihan membuat kita menjalankan maksimal,”pungkasnya.

(aww)
dibaca 663x