MANCHESTER – Sejak pengumuman Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester Inggris, klub berjuluk Setan Merah dikabarkan kontrak meyepakati dengan sejumlah pemain. Tapi klub resmi mengumumkan Eric Bertrand Bailly sebagai rekrutan pertama mereka untuk musim depan senjata.

Bailly diperdagangkan dari Villarreal FC dengan durasi kontrak yang cukup panjang. Menurut situs resmi klub, pemain yang memainkan ditandatangani sebagai bek tengah kontrak empat tahun dengan opsi untuk memperbaharui selama dua tahun.

Pantai Gading kini berusia 22 tahun. Dia 47 penampilan sejak dibuat di Villarreal pada 29 Januari 2015. Di tingkat tim nasional, Bailly 15 penampilan, termasuk bermain untuk negaranya di Piala Afrika 2015.

“Ini adalah mimpi yang kenyataab. Bisa bergabung dengan Manchester United dan bermain sepak bola di tingkat tertinggi dari semua kompetisi saya telah bermain, “Bailly mengatakan kepada situs resmi tim.

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Saya percaya bahwa Jose Mourinho akan membantu mengembangkan saya sendiri dengan cara yang tepat. Saya berharap, saya akan bertemu dengan rekan-rekan baru, itu adalah baru bab dalam hidup saya, “lanjutnya.

Red Devils tidak menyebutkan harga yang dikeluarkan untuk membawa Bailly dari Villarreal, namun menurut beberapa media lokal, klub Jose Mourinho untuk menghabiskan hingga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp480 juta untuk Bailly ke Old Trafford untuk membawa.