Samarinda – Pusamania Borneo FC (PBFC) memiliki kemenangan telak di pekan ketujuh Indonesia Championship Sepak Bola (ISC). Menghadapi Persegres Segiri Gresik United di Stadion, Jumat (17/06/2016) PBFC menang lima gol tanpa balas.

Beberapa host Jad Nour mulai tindakan. Pada 32 menit dia berhasil menipu kiper Persegres Sandy Firmansyah. Bola di net setelah dipimpin oleh pemain.

Tidak puas sampai di situ, PBFC menambah keunggulannya di menit 37. Kali ini Jefri Kurniawan, yang memukul bola ke Persegres gawang. pemain tendangan bernomor 77 itu gagal menangkap Sandy Firmansyah. Menghitung untuk menyelesaikan 2-0 di babak pertama.

Setelah istirahat, PBFC menendang segera. Akibatnya, mereka meningkatkan skor dengan aksi Pedro Javier. Pemain yang pulih dari cedera yang merobek gawang lawan di menit 46.

Memenangkan tiga gol untuk PBFC kontrol permainan lebih bebas. Persegres gawang akhirnya pecah kembali menit 58. Kali ini Edilson Tavares yang berhasil namanya diukir di papan skor.

kemenangan PBFC ditutup oleh LERBY ELIANDRY. Striker untuk menggantikan lapangan Pedro Javier sukses di masa injury time. Dengan ini kelompok lumba kemenangan Etam berhasil deretan hasil buruk yang mereka telah diambil dalam tiga pertandingan terakhir

Susunan pemain:
Pusamania Borneo FC:.
Dian Agus Prasetyo; Gerard Pangkali, Debbi Apriyansyah, Jad Nour, Zulkifli Syukur; Ponaryo Astaman (Sultan Samma 74 ‘), Edilson Tavares Trek Boschetti; Jefri Kurniawan (Hendra Ridwan 63), Pedro Javier (Eliandri Lerby 81 ‘), TereNS Puhiri

Persegres Gresik United. Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, FX Januar Wahyu (Agus Indra 65), Ambrizal Mohammed Rifqi; Daniel Junaedi (Ahmad Faris 45); Inkyun O (Suheri Daud 85 ‘), Mohammad Kamri, Ghozali Muharam Siregar, Eduardo Maceil Patrick da Silva